Friday 2 October 2015

Foto Gunung Semeru Terbaru

Foto gunung semeru terbaru memberikan nuansa yang berbeda bagi anda yang ingin tahu lebih jelas gambaran gunung semeru tersebut. gunung semeru merupakan salah satu gunung terbesar di indonesia, dan gunung ini menjadi gunung terbesar di pulau jawa. besarnya gunung ini memberikan pemandangan yang berbeda, karena dari alam sekitar gunung yang ada dan pemdangan yang berbeda dari gunung lain . gunung semeru memiliki ketinggan dari permukaan air laut yaitu ketinggian 3.676 meter tentu daerah yang cukup tinggi untuk dinaiki, ini membuat banyak orang penasaran untuk menaklukan gunung tersebut.

Foto Gunung Semeru Terbaru 2015

Bagi anda yang telah menonton film 5 cm meter tentu tahu bagaimana kondisi gunung semeru tersebut, dari foto gunung semeru yang ada pada film tersebut memberikan gambaran betapa indahnya gunung tersebut jika anda bisa menaklukan. Jika anda ingin tahu gunung semeru terdapat di dua kabupaten yaitu Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang, Provinsi Jawa Timur. Dimana letak Gunung ini termasuk dalam kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Tentu gunung ini sangat di jaga akan kelestarianya.
foto gunung semeru terbaru

foto gunung semeru terbaru

foto gunung semeru terbaru

foto gunung semeru terbaru

foto gunung semeru terbaru


Foto Gunung semeru terbaru tersebut memberikan suasana berbeda di bandingkan sebelumnya. Bagi anda yang ingin mendaki gunung tersebut maka sebaiknya bersahabtlah dengan alam dan jaga alam kita agar bisa lestari sampai anak cucu kita nanti .

Foto Gunung Semeru Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment